Garuda Datang Langsung Latihan

Gonzales Mengaku Pahanya Masih Nyeri

Garuda Datang Langsung Latihan
Tim Nasional Indonesia saat berlatih di Lapangan Padang Majlis Sukan Negara, Bukit Jalil, Malaysia. 24 Desember 2010. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
KUALA LUMPUR - Timnas Indonesia menginjakkan kaki di Malaysia kemarin siang (24/12). Meski demikian, Firman Utina dkk tidak bisa berleha-leha. Setiba di hotel dan bersantap siang, para penggawa timnas harus menuju lapangan Majelis Sukan Negara (MSN) untuk melakoni latihan. Agenda latihan tersebut molor dari jadwal semula. Pasalnya, hujan deras mengguyur Kuala Lumpur kemarin sore. Sesi latihan timnas Indonesia pun tidak maksimal.

Karena masih kelelahan, para pemain timnas hanya berlatih ringan. Pelatih Alfred Riedl menginstruksi pemainnya untuk melakukan peregangan dan mengasah penyelesaian akhir. Latihan berlangsung sekitar 60 menit.

Riedl mengatakan, sesi latihan kemarin sore memang tidak maksimal. Sebab, selain terganggu hujan, kondisi pemain tidak seratus persen siap setelah menempuh perjalanan dari Jakarta.

Kendati demikian, pelatih asal Austria itu menyatakan bahwa timnya siap menghadapi Malaysia. Hanya, saat ini ada beberapa pemain yang masih cedera. Misalnya, Firman Utina, Christian Gonzales, dan Oktavianus Maniani. "Namun, tim medis akan mengupayakan mereka bisa main pada Minggu nanti (26/12)," tutur mantan pelatih Laos itu.

KUALA LUMPUR - Timnas Indonesia menginjakkan kaki di Malaysia kemarin siang (24/12). Meski demikian, Firman Utina dkk tidak bisa berleha-leha. Setiba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News