Bepe: Persija Jakarta Kandidat Juara Tahun Ini

Bepe: Persija Jakarta Kandidat Juara Tahun Ini
Rudi Widodo bersama Bambang Pamungkas. Foto: Twitter@Persija_Jkt

jpnn.com, JAKARTA - Legenda Persija Jakarta Bambang Pamungkas menyebutkan resep kenapa timnya saat ini bisa tampil apik sampai akhirnya meraih dua tropi di tahun ini, Yakni Piala Presiden 2018 dan Boost Sport-fix Super Cup.

Dia memaparkan hal tersebut saat menjalani syukuran Persija di Kawasan PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, pada Senin (19/2) siang.

Menurut pemain yang akrab disapa Bepe tersebut, perjalanan Persija sampai titik ini butuh waktu bertahun-tahun.

"Olahraga itu butuh proses, bukan instan. Kenapa tahun ini setelah sekian lama, karena dua tahun ini kami menyiapkan tim sedemikian baik, materi tidak berubah sehingga menghasilkan tim yang terbaik," ungkapnya.

Bepe menyebutkan, dengan tak banyak perubahan di komposisi tim dan pelatih Stefano Cugurra Teco yang menerapkan skema dan taktik dengan tepat sesuai kemampuan individu pemain, akhirnya bisa menghasilkan kerja sama dan kekompakan antarlini.

"Pemain-pemain yang didatangkan pelatih, mampu melengkapi dan menambal lubang-lubang tim yang terlihat di tahun sebelumnya, contohnya seperti peran (Marko) Simic yang membuat kami semakin kuat," terang dia.

Saat disinggung tentang peluang Persija untuk menjuarai kompetisi Liga 1 2018, Bepe menjawab dengan mantap bahwa Macan Kemayoran layak ditempatkan di urutan terdepan.

"Dua turnamen ini bisa membuktikan bagaimana tim kami, kami pikir tim ini salah satu kandidat juara tahun ini," tegas Bepe. (dkk/jpnn)


Legenda Persija Jakarta Bambang Pamungkas menyebutkan resep kenapa timnya saat ini bisa tampil apik sampai akhirnya meraih dua tropi di tahun ini.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News