Bepe Resmi Kembali ke Persija

Bepe Resmi Kembali ke Persija
Bambang Pamungkas (tengah) bersama Presiden Persija Ferry Paulus (kanan) dan Wakil Presiden Persija Asher Siregar. Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA- Bambang Pamungkas kembali ke Persija Jakarta. Bomber yang biasa disapa Bepe itu resmi menandatangani kontrak bersama Persija dengan durasi selama tiga tahun.

Kesepakatan itu diresmikan dalam penandatanganan kontrak yang dilakukan di Jakarta, Rabu (3/12). Kontrak Bepe bersama tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan berlaku mulai 7 Desember mendatang.

Persija bukanlah klub asing bagi Bepe. Penyerang berusia 34 tahun itu sebelumnya pernah memperkuat Persija pada musim 1999-2000. Namun, Bepe sempat meninggalkan Persija untuk bergabung dengan Ehac Norad.

Mantan kapten timnas Indonesia itu kembali memperkuat Persija pada rentang 2000-2005. Tapi, Bepe kembali hengkang dari Persija setelah menerima pinangan Selangor FA hingga musim 2007.

Setelah kontrak bersama Selangor FA berakhir, Bepe kembali membela Persija pada musim 2007-2012. Bepe sempat memilih menganggur karena manajemen Persija menunggak gajinya. Musim lalu, Bepe memperkuat Pelita Bandung Raya. (jos/jpnn)

 


JAKARTA- Bambang Pamungkas kembali ke Persija Jakarta. Bomber yang biasa disapa Bepe itu resmi menandatangani kontrak bersama Persija dengan durasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News