Jamu Tottenham, Mourinho Abaikan Rekor Kandang

Jamu Tottenham, Mourinho Abaikan Rekor Kandang
Jamu Tottenham, Mourinho Abaikan Rekor Kandang

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho mengabaikan rekor hebat Chelsea ketika menjamu Tottenham Hotspur yang sudah berlangsung selama 20 tahun. Bagi Mourinho, rekor itu tak berlaku saat Chelsea bersua Tottenham pada pekan ke-14 Premier League di Stamford Bridge, Kamis (4/12) dini hari WIB.

Hingga kini, Tottenham belum pernah menekuk Chelsea di Stamford Bridge selama lebih dari dua dekade. Namun, Mourinho tetap meminta anak asuhnya waspada dengan kekuatan Tottenham.

“Saya tak tahu tentang rekor itu. Saya tak berpikir itu adalah hal yang penting. Saya juga tak bicara dengan pemain tentang hal itu. Sebab, hal itu memang tidak penting,” terang Mourinho di laman Sky Sports, Rabu (3/12).

Bagi Mourinho, Tottenham tetap punya potensi kejutan dalam pertandingan nanti. Tim berjuluk The Lily Whites itu sudah menunjukkannya ketika menekuk Everton akhir pekan lalu.

“Ini adalah pertandingan besar, sebuah derby London. Kami melawan salah satu tim hebat di liga ini. Itulah hal yang hanya kami pikirkan jelang pertandingan,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Jose Mourinho mengabaikan rekor hebat Chelsea ketika menjamu Tottenham Hotspur yang sudah berlangsung selama 20 tahun. Bagi Mourinho, rekor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News