Persib vs Madura United: Hodak Waspadai Pemain Satu Ini

Persib vs Madura United: Hodak Waspadai Pemain Satu Ini
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bojan Hodak memberi perhatian ekstra kepada gelandang serang Madura United, Malik Risaldi menjelang Leg pertama Final Championship Series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Minggu (26/5/2024).

Bukanlah tanpa alasan, Hodak memberi perhatian khusus kepada pemain berusia 27 tahun itu.

Pemain kelahiran Surabaya itu menjadi aktor di balik kesuksesan Madura United menumbangkan Borneo FC pada leg kedua semifinal yang dimainkan di Stadion Batakan, Minggu (19/5) lalu.

Malik mencetak dua gol untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab.

Dua gol itu akhirnya membawa Madura menang 3 – 2 atas Borneo FC dan melaju ke final Championship Series usai unggul agregat 4 – 2.

Di babak reguler series, Malik juga termasuk pemain lokal yang cukup produktif. Dia telah menorehkan 11 gol dan 4 assist untuk Madura United.

Selain Malik, Hodak tentunya juga mewaspadai sederet pemain Madura United lainnya.

“Saat ini Malik (Risaldi) belum berhenti mencetak gol dan mereka juga mempunyai striker yang bagus. Mereka juga dihuni pemain yang bertipe pekerja keras, jadi bukan hanya satu pemain tapi mereka secara tim (yang diwaspadai). Jika ada satu pemain yang fokus untuk dicegah, maka pemain lainnya akan bebas,” kata Hodak, Kamis (23/5).

Pelatih Persib Bojan Hodak mewaspadai gelandang serang Malik Risaldi menjelang pertandingan final kontra Madura United FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News