Murray Diminta Selektif Pilih Turnamen

Murray Diminta Selektif Pilih Turnamen
Andy Murray.

jpnn.com - LONDON - Andy Murray diharapkan lebih selektif untuk berlaga di turnamen sepanjang 2015 mendatang. Petenis terbaik Inggris Raya itu diminta tak mengikuti terlalu banyak turnamen tahun depan.

Hal itu dilakukan setelah Murray tampil buruk pada ATP World Tour Finals 2014 lalu. Saat itu, Murray sempat ditekuk Roger Federer dengan skor 0-6, 1-6 di O2 Arena. Itu adalah hasil terburuknya dalam tujuh tahun terakhir.

“Dia harus memilih dengan baik. Saya pikir, dia menjalani lima turnamen secara beruntun sebelum ATP World Tour Finals. Sangat sulit untuk bermain lebih dari tiga kali untuknya,” terang mantan pelatih Murray, Sergio Casal di laman Sky Tennis, Rabu (3/12).

Casal juga merujuk pada usia Murray yang kini sudah menginjak 28 tahun. Dengan usia seperti itu, Murray dituntut lebih jeli memilih turnamen agar tetap bisa menjaga level permainannya.

“Pada awal karir, ketika Anda masih muda, tentu bagus bermain di semua turnamen. Itu adalah cara terbaik untuk belajar. Ketika Anda sudah mendapatkan rangking lebih baik, Anda harus mulai memilih turnamen,” tegas Casal. (jos/jpnn)


LONDON - Andy Murray diharapkan lebih selektif untuk berlaga di turnamen sepanjang 2015 mendatang. Petenis terbaik Inggris Raya itu diminta tak mengikuti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News