Nadal Fokus Kembalikan Fisiknya Usai Operasi

Nadal Fokus Kembalikan Fisiknya Usai Operasi
Rafael Nadal Fokus Kembalikan Fisiknya Usai Operasi. Foto AFP

jpnn.com - MALLORCA - Rafael Nadal tengah fokus mengembalikan kondisi fisiknya. Pasalnya, petenis peringkat ketiga dunia asal Spanyol itu baru selesai menjalani operasi usus buntu.

Selain itu, Nadal juga baru sembuh dari cedera lutut, punggung dan pergelangan tangan. Namun, pemilik 14 gelar juara turnamen level Grand Slam itu sudah kembali latihan mulai Senin (3/12).

“Rasanya selalu sulit memulai hal baru setelah beberapa bulan mengalami hal yang sulit. Apa yang harus saya lakukan bulan ini adalah kembali memiliki fisik yang fit,” terang Nadal di laman Sky Tennis, Rabu (3/12).

Nadal kini tengah memburu waktu untuk tampil di turnamen pemanasan di Abu Dhabi, Januari 2015 mendatang. Itulah turnamen pertama Nadal setelah sempat absen di beberapa even pada akhir 2014.

“Saya ingin menunjukkan perkembangan pada permainan tenis sebaik mungkin agar bisa mendapatkan modal bagus di Abu Dhabi. Setelah itu, saya akan mengambil keuntungan dari turnamen itu untuk mengembalikan level kompetitif saya,” tegas Nadal. (jos/jpnn)

 


MALLORCA - Rafael Nadal tengah fokus mengembalikan kondisi fisiknya. Pasalnya, petenis peringkat ketiga dunia asal Spanyol itu baru selesai menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News