Red Bull Masih di Hati Vettel

Red Bull Masih di Hati Vettel
Sebastian Vettel pose di Ruang Trofi Red Bull. Foto: grand prix 247

jpnn.com - LONDON - Sebastian Vettel resmi pamitan dengan Red Bull dalam seremoni yang dilangsungkan di Milton Keynes, Inggris, Selasa (2/12) malam waktu setempat. Pembalap asal Jerman itu mengaku berat meninggalkan tim yang sudah dibelanya selama enam musim.

Sejak bergabung dengan Red Bull pada musim 2008 silam, Vettel sudah menegaskan statusnya sebagai pembalap jempolan. Total, Vettel sudah merebut empat gelar juara dunia.

“Apa yang sudah kami raih, kerja yang sudah dilakukan penuh dengan passion. Ada banyak dedikasi. Itu semua akan selalu berada di hati saya,” terang Vettel di laman Grand Prix 247, Rabu (3/12).

Vettel juga mengaku terkesan dengan mobil yang disediakan Red Bull. Meski, mobil RB10 yang dikendarai Vettel tak mampu menunjukkan performa maksimal pada musim lalu.

“Terima kasih untuk semua pihak. Saya tak bisa menggambarkan perasaan yang saya rasakan. Enam musim terakhir benar-benar luar biasa,” tegas pembalap berusia 27 tahun itu. (jos/jpnn)


LONDON - Sebastian Vettel resmi pamitan dengan Red Bull dalam seremoni yang dilangsungkan di Milton Keynes, Inggris, Selasa (2/12) malam waktu setempat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News