Kovacic Segera Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Kovacic Segera Perpanjang Kontrak di Inter Milan
Mateo Kovacic Segera Perpanjang Kontrak di Inter Milan. Foto Eurosport

jpnn.com - MILAN - Karir Mateo Kovacic di Inter Milan bakal bertambah panjang. Pasalnya, gelandang muda asal Kroasia itu dikabarkan siap menerima tawaran kontrak baru dari manajemen.

Saat ini, kontrak Kovacic akan berakhir pada musim 2017 mendatang. Mantan playmaker Dinamo Zagreb itu disebut-sebut akan mendapat perpanjangan kontrak hingga 2019.

“Perpanjangan kontrak? Kami sedang membicarakan tentang hal itu. Saya merasa baik di sini. Saya ingin memperpanjang kontrak,” terang Kovacic di laman Calcio 24, Rabu (3/12).

Kovacic juga mengaku tak memiliki keinginan untuk meninggalkan raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu. Menurut Kovacic, Inter adalah bagian dari mimpi masa kecilnya.

“Apakah saya akan pergi untuk bergabung dengan tim besar? Inter adalah tim besar. Kini kami juga punya proyek baru dengan pelatih anyar Roberto Mancini,” tegas Kovacic. (jos/jpnn)


MILAN - Karir Mateo Kovacic di Inter Milan bakal bertambah panjang. Pasalnya, gelandang muda asal Kroasia itu dikabarkan siap menerima tawaran kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News