Juventus Kehilangan Asamoah Empat Bulan

Juventus Kehilangan Asamoah Empat Bulan
Kwadwo Asamoah. Foto: Istimewa

jpnn.com - TURIN - Juventus mendapat kabar buruk terkait nasib Kwadwo Asamoah. Tim berjuluk Bianconeri itu tak bisa menggunakan tenaga Asamoah selama empat bulan ke depan.

Itu terjadi setelah Asamoah harus menjalani operasi atas cedera lutut yang membekapnya. Tim medis Juventus mengatakan, pemain asal Ghana itu akan sembuh palig cepat dalam tempo tiga bulan.

“Kwadwo Asamoah di Barcelona untuk menjalani operasi guna menyembuhkan cedera lutut kiri yang menderanya,” demikian bunyi pernyataan resmi Juventus, Rabu (3/12).

Dengan operasi itu, Asamoah akan comeback bersama Juventus pada 2015 mendatang. Tak hanya Asamoah, Juventus juga bakal kehilangan gelandang Ramulo yang harus menjalani operasi paha.

“Operasi akan dilakukan oleh Dr Ramon Cugat dan ditemani dokter Juventus, Andrea Causarano. Asamoah diperkirakan akan kembai dalam tiga atau empat bulan,” tambah pernyataan resmi Juventus. (jos/jpnn)


TURIN - Juventus mendapat kabar buruk terkait nasib Kwadwo Asamoah. Tim berjuluk Bianconeri itu tak bisa menggunakan tenaga Asamoah selama empat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News