Van Gaal: Saya Pelatih Sangat Gila

Van Gaal: Saya Pelatih Sangat Gila
Pelatih MU, Louis Van Gaal. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United memang sukses menekuk Stoke City dengan skor 2-1 pada pekan ke-14 Premier League di Old Trafford, Rabu (3/12) dini hari WIB.

Itu adalah kemenangan keempat beruntun yang dibukukan raksasa berjuluk Setan Merah tersebut. Namun, pelatih MU, Louis Van Gaal meminta anak asuhnya terus bekerja keras hingga akhir musim.

“Saya selalu terkesan dengan performa kami dibandingkan hasilnya. Saya adalah pelatih yang sangat gila. Saya ingin performa yang lebih baik,” terang Van Gaal di laman Sky Sports, Rabu (3/12).

Van Gaal mengakui, anak asuhnya tak tampil stabil sepanjang pertandingan. Mantan pelatih timnas Belanda itu menyoroti kinerja Robin Van Persie dkk pada babak pertama.

“Di babak pertama, kami tak terlalu agresif. Kami juga tak bisa menjaga area di lapangan. Babak pertama memang tidak terlalu menyenangkan,” tegas mantan pelatih Ajax Amsterdam itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United memang sukses menekuk Stoke City dengan skor 2-1 pada pekan ke-14 Premier League di Old Trafford, Rabu (3/12) dini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News