Dortmund Babak Belur, Klopp Ogah Mundur

Dortmund Babak Belur, Klopp Ogah Mundur
Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com - DORTMUND - Jurgen Klopp tak mau lempar handuk di Borussia Dortmund. Meski Dortmund tengah babak belur, pria berusia 47 tahun itu mengaku enggan meninggalkan kursi head coach.

Saat ini, Dortmund terpuruk di dasar klasemen setelah hanya bisa mendapatkan sebelas angka dalam 13 pertandingan. Performa Dortmund tahun ini menjadi yang terburuk sejak Klopp masuk sebagai pelatih pada 2008 silam.

“Saya tidak akan mundur. Saya akan terus berusaha. Selama Dortmund menginginkan saya, saya akan tetap melanjutkan pekerjaan ini,” terang Klopp di laman Bild, Rabu (3/12).

Klopp bahkan mengaku memiliki kemampuan yang lebih baik dibandingkan musim 2012 silam. Saat itu, Klopp berhasil memberikan gelar juara Bundesliga kedua bagi Dortmund.

“Saya adalah seorang petarung. Saya berada dalam kondisi lebih baik dibandingkan 2012 silam meskipun Anda tak bisa melihatnya di klasemen sementara,” tegas Klopp. (jos/jpnn)


DORTMUND - Jurgen Klopp tak mau lempar handuk di Borussia Dortmund. Meski Dortmund tengah babak belur, pria berusia 47 tahun itu mengaku enggan meninggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News