Lakers Beri Pistons 9 Kekalahan Beruntun

Lakers Beri Pistons 9 Kekalahan Beruntun
Kobe Bryant kembali menunjukkan kebintangannya bagi Los Angeles Lakers. Foto: Istimewa

jpnn.com - DETROIT - Kobe Bryant kembali menunjukkan kebintangannya bagi Los Angeles Lakers. Terbaru, Kobe menjadi aktor kemenangan Lakers ketika menekuk Detroit Pistons dengan skor 106-96 di The Palace of Auburn Hills, Rabu (3/12) WIB.

Dalam laga itu, megabintang berjuluk Black Mamba tersebut mampu membukukan double double dengan 12 poin dan 13 assist. Namun, performa Kobe sempat buruk setelah scoreless pada babak pertama.

Untungnya, Kobe tancap gas dengan mencetak 12 poin secara beruntun pada kuarter ketiga. Selain Kobe, Jordan Hill dan Ronnie Price juga tampil bagus dengan donasi masing-masing 22 serta 19 angka.

Itu adalah kemenangan ketiga yang dibukukan Lakers dalam delapan pertandingan tandang musim ini. Berkat kemenangan itu, Lakers kini membukukan rekor 5-13.

Sementara, bagi Pistons, itu adalah kekalahan kesembilan secara beruntun yang mereka alami. Kekalahan itu langsung menghapus catatan apik Josh Smith yang mengemas double double dengan 18 poin dan sepuluh rebound. (jos/jpnn)


DETROIT - Kobe Bryant kembali menunjukkan kebintangannya bagi Los Angeles Lakers. Terbaru, Kobe menjadi aktor kemenangan Lakers ketika menekuk Detroit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News