Ferdinand Orangnya Bengal, Tapi...

Ferdinand Orangnya Bengal, Tapi...
Ferdinand Sinaga. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - KEPERGIAN Ferdinand Sinaga ke Sriwijaya FC membuat para pentolan bobotoh di Tasikmalaya dan Ciamis kecewa. Mereka menyesalkan manajemen Maung Bandung yang tidak bisa mempertahankan bintang yang ikut membawa piala ISL 2014 ke tanah Pasundan itu.

Ketua Viking Gerombolan Tasikmalaya Iman Getih mengaku kecewa dengan kepindahan Sinaga ke Sriwijaya FC tanpa kejelasan kontrak dari pihak PT PBB.

Kejadian terserbut, menurutnya, kembali mengulang kasus hengkangnya Eka Ramdani ke Persisam Samarinda dan Sergio van Djik ke klub luar negeri.

“Kami merasa heran ada apakah di dalam tubuh PT PBB. Padahal sudah jelas Ferdinand Sinaga sudah habis kontraknya pada tanggal 15 November lalu,” kata dia, kemarin (2/12).

Menurut, Sinaga biar pun bengal di lapangan, dia orangnya familiar dekat dengan bobotoh.

“Selamat tinggal Ferdinand Sinaga. Semoga betah di klub barunya,” kata dia.

Sesepuh Viking Galunggung, Abah Yana menilai mungkin Ferdinand Sinaga memiliki masalah dengan pihak tertentu, tapi tidak dengan Manajer Persib Umuh Muchtar dan pelatih Djadjang Nurdjaman (Djanur).

“Ferdinand sportif. Dia pamitan terlebih dahulu. Beda dengan Eka Ramdani yang tiba-tiba sudah tidak di Persib. Tapi kembali lagi kepada mereka masing-masing, masalah pemain itu adalah hak pemain,” ujarnya.

KEPERGIAN Ferdinand Sinaga ke Sriwijaya FC membuat para pentolan bobotoh di Tasikmalaya dan Ciamis kecewa. Mereka menyesalkan manajemen Maung Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News