Gerrard Cueki Tawaran Kontrak Baru Liverpool

Gerrard Cueki Tawaran Kontrak Baru Liverpool
Steven Gerrard. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LIVERPOOL - Masa depan Steven Gerrard di Liverpool kian penuh teka-teki. Pasalnya, gelandang sekaligus kapten berusia 34 tahun itu memilih cuek dengan tawaran kontrak baru dari manajemen Liverpool.

Hal itu tentu memantik banyak spekulasi. Sebelumnya, mantan kapten timnas Inggris itu dikabarkan siap pensiun akhir musim nanti. Kalaupun tak pensiun, Gerrard disebut-sebut bakal hengkang ke tim lain.

“Saya akan memutuskan ketika memang sudah siap. Pada saat ini, tidak ada yang dibicarakan tentang kontrak,” terang Gerrard sebagaimana dilansir laman BT Sport, Rabu (3/12).

Gerrard lebih senang membahas tentang performa Liverpool yang mulai membaik dalam dua pertandingan terakhir. Setelah menekuk Stoke City, Liverpool juga sukses menumbangkan Leicester City.

“Alasan kenapa saya tak mau menjawab pertanyaan Anda tentang kontrak ialah karena ini bukan tentang saya. Ini tentang performa dan tiga angka yang hebat. Itulah yang seharusnya menjadi headline,” tegas Gerrard. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Masa depan Steven Gerrard di Liverpool kian penuh teka-teki. Pasalnya, gelandang sekaligus kapten berusia 34 tahun itu memilih cuek dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News