Mancini Pilih Liga Europa Ketimbang Serie A

Mancini Pilih Liga Europa Ketimbang Serie A
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini. Foto: Istimewa

jpnn.com - MILAN - Roberto Mancini sudah memiliki target bagi Inter Milan musim ini. Pelatih yang karib disapa Mancio itu mengaku bakal berjuang keras membawa Inter merebut gelar juara Liga Europa 2014/2015.

Pasalnya, juara di Liga Europa akan membawa Inter lolos ke Liga Champions musim mendatang. UEFA selaku federasi sepakbola Eropa memang sudah memberlakukan peraturan itu mulai musim ini.

“Apa yang saya pilih? Liga Europa akan lebih baik dibanding finish di posisi ketiga Serie A. Sebab, itu berarti kami bisa mengangkat trofi setelah enam bulan,” terang Mancini di laman Corriere Dello Sport, Rabu (3/12).

Perjuangan Inter duduk di posisi ketiga klasemen akhir Serie A memang sangat berat. Saat ini, posisi top three Serie A masih dikuasai Juventus, AS Roma serta Napoli.

“Sebagai klub, kami tentu ingin kembali ke Liga Champions. Kami tahu, kami punya dua jalan untuk kembali berlaga di kompetisi itu,” tegas mantan pelatih Manchester City itu. (jos/jpnn)


MILAN - Roberto Mancini sudah memiliki target bagi Inter Milan musim ini. Pelatih yang karib disapa Mancio itu mengaku bakal berjuang keras membawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News