Operasi Sukses, Vermaelen Absen 4 Bulan

Operasi Sukses, Vermaelen Absen 4 Bulan
Thomas Vermaelen. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA - Operasi hamstring yang dijalani Thomas Vermaelen berjalan sukses. Namun, bek Barcelona itu harus menjalani recovery panjang setelah operasi di sebuah klinik di Finlandia, Selasa (2/12) waktu setempat.

Laman resmi Barcelona, Rabu (3/12) menulis, Vermaelen harus absen minimal empat bulan ke depan. Artinya, mantan kapten Barcelona itu harus menepi hingga April 2015 mendatang.

“Vermaelen menjalani operasi hamstring kanan dengan sukses. Operasi itu dipimpin Dr Sakari Orava. Dia akan menjalani recovery selama empat bulan,” demikian bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Kondisi itu membuat Barcelona harus mengubur keinginannya untuk segera menggunakan tenaga Vermaelen. Hingga kini, Barcelona belum sekalipun menurunkan Vermaelen di laga resmi.

“Vermaelen belum tampil di tim utama sejak didatangkan Barcelona dari Arsenal pada musim panas lalu. Dia memiliki kontrak dengan tim ini hingga 20 Juni 2019,” tambah pernyataan resmi Barcelona. (jos/jpnn)


BARCELONA - Operasi hamstring yang dijalani Thomas Vermaelen berjalan sukses. Namun, bek Barcelona itu harus menjalani recovery panjang setelah operasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News