Zubizarreta Segera Tinggalkan Barca

Zubizarreta Segera Tinggalkan Barca
Andoni Zubizarreta. Foto: istimewa

jpnn.com - BARCELONA - Kritik bertubi-tubi yang dilancarkan para suporter Barcelona membuat Andoni Zubizarreta gerah juga. Zubizarreta mengakui, masa depannya sebagai Direktur Olahraga Barcelona tak akan bertahan lama.

Sebagaimana diketahui, para suporter Barcelona memang tak puas dengan kinerja yang ditunjukkan Zubizarreta sebagai Direktur Olahraga. Zubizarreta dianggap tak layak mengisi posisi sepenting itu di Barcelona.

“Saya tak berpikir memiliki waktu lebih lama di Barcelona. Tim di Inggris dan Jerman lebih stabil. Sementara, Spanyol adalah negara yang banyak tuntutan,” terang Zubizarreta di laman Inside La Liga, Rabu (3/12).

Mantan kiper Barcelona itu sebenarnya mengaku enjoy dengan tugasnya sebagai Direktur Olahraga. Namun, tekanan demi tekanan dari pihak luar membuat kesabarannya terkikis.

“Saya sangat menikmati pekerjaan di sini. Ini adalah tugas yang menyenangkan. Namun, penilaian publik bisa menjadi acuan. Sebab, semua yang kami lakukan selalu dinilai sebelumnya,” tegas Zubizarreta. (jos/jpnn)


BARCELONA - Kritik bertubi-tubi yang dilancarkan para suporter Barcelona membuat Andoni Zubizarreta gerah juga. Zubizarreta mengakui, masa depannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News