Lawan Sunderland, Manchester City Pincang

Lawan Sunderland, Manchester City Pincang
Kapten Vincent Kompany yang diterpa cedera hamstring

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City bakal tampil compang-camping saat bentrok kontra Sunderland pada pekan ke-14 Premier League 204/2015. Tim berjuluk The Citizens itu tak bisa menurunkan beberapa pemain bintangnya dalam laga di Stadium of Lights, Kamis (4/12) dini hari WIB.

City tak bisa menggunakan tenaga bek sekaligus kapten Vincent Kompany yang diterpa cedera hamstring. Cedera itu menimpa ketika Kompany membantu City menekuk Southampton akhir pekan lalu.

“Kami akan tahu situasi Kompany berdasarkan hasil scan medis. Saat ini dia mengalami cedera hamstring. Kami akan melihat berapa lama dia bakal absen,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sports, Rabu (3/12).

Kompany menambah panjang daftar pemain City yang tak bisa bermain melawan Sunderland. Selain Kompany, City juga tak bisa menurunkan Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov, David Silva dan Edin Dzeko.

“Kami punya Dedryck Boyata yang bermain baik. Kami juga punya Martin Demichelis dan Bacary Sagna. Kita lihat saja siapa yang akan bermain,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City bakal tampil compang-camping saat bentrok kontra Sunderland pada pekan ke-14 Premier League 204/2015. Tim berjuluk The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News