Rodgers Bakal Sering Rotasi Gerrard

Rodgers Bakal Sering Rotasi Gerrard
Steven Gerrard. Foto: istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL- Steven Gerrard tampaknya bakal lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan di Liverpool. Pasalnya, sang pelatih Brendan Rodgers mengaku tak akan terus-terusan menurunkan Gerrard.

Rodgers berkaca pada usia Gerrard yang sudah menginjak 34 tahun. Menurut Rodgers, tenaga kapten berjuluk Stevie G itu tak akan bisa terus-terusan diforsir dalam setiap pertandingan.

“Dia bukan lagi pemain berusia 24 tahun. Bagi saya, ini adalah tentang menyusun rencana hingga akhir musim serta jumlah bermain untuknya. Anda harus melakukannya terhadap pemain dengan usianya,” terang Rodgers di laman Sky Sports, Rabu (3/12).

Sebelumnya, Gerrard hanya menjadi cadangan ketika Liverpool menekuk Stoke City akhir pekan lalu. Namun, Gerrard turun gelanggang saat Liverpool menumbangkan Leicester, Rabu (3/12) dini hari WIB.

“Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Anda bisa melihatnya dalam laga ini. Anda bisa melihat energi di kaki serta pengaruhnya dalam pertandingan,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Steven Gerrard tampaknya bakal lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan di Liverpool. Pasalnya, sang pelatih Brendan Rodgers mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News