Berada di Grup Neraka, Mitra Kukar Diminta Segera Bersiap atau Lupakan Target

Berada di Grup Neraka, Mitra Kukar Diminta Segera Bersiap atau Lupakan Target
Suporter Mitra Kukar. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar menjadi salah satu tim Liga 2 musim 2019 yang paling lelet melakukan persiapan. Padahal kickoff diperkirakan akan digelar bulan depan. Apalagi, target promosi sudah kadung digaungkan sejak jauh hari.

Seperti diketahui hingga saat ini Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, belum melakoni pemusatan latihan. Terakhir kali, Anindito Wahyu cs berkumpul adalah saat tampil di Piala Presiden 2019.

BACA JUGA: Eggi Sudjana Ditangkap, Tsamara PSI Bilang Begini

Setelah itu, skuat diliburkan sampai waktu yang belum ditentukan. Sementara Naga tertidur, sebagian besar tim Liga 2 lainnya sudah mempersiapkan diri.

Di grup timur misalnya. PSIM Jogjakarta, Persiba Balikpapan, Persik Kediri, dan Madura FC sudah memiliki sosok pelatih dan telah melakoni pemusatan latihan.

Menilik peta kekuatan di grup timur, target tim Kota Raja promosi dipastikan tidak akan mudah. Jawara Piala Jenderal Sudirman itu bakal bersaing ketat di zona grup.

Melihat situasi tersebut, Mitra Mania (Mitman) mengaku tetap optimistis. Mereka berkeyakinan tim kesayangan mampu bersaing di grup timur.

BACA JUGA: Borneo FC Pasang Target Tinggi di Liga 1 2019

Mitra Kukar menjadi salah satu tim Liga 2 musim 2019 yang paling lelet melakukan persiapan. Padahal kickoff diperkirakan akan digelar bulan depan. Apalagi, target promosi sudah kadung digaungkan sejak jauh hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News