Borneo FC Pasang Target Tinggi di Liga 1 2019

Borneo FC Pasang Target Tinggi di Liga 1 2019
Para pemain Borneo FC sedang berlatih. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC memasang target tinggi di Liga 1 2019. Tim berjuluk Pesut Etam, itu bernafsu menjadi juara paruh musim. Bahkan, membidik masuk zona Asia musim ini.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri menjadi sosok paling bersemangat menyambut Liga 1 2019. Di bawah komandonya, dia mau seluruh elemen optimistis mengeluarkan seluruh tenaga terbaik.

"Paling pertama kalau mau target tercapai, saya mau menumbuhkan kecintaan warga Samarinda untuk Borneo FC. Ini tim satu-satunya dari Kaltim yang mentas di Liga 1," kata Dandri.

BACA JUGA: Adam Maulana Ungkap Alasannya Tertarik Bergabung dengan Persiba

Dengan kecintaan yang besar, Dandri berharap, seluruh suporter dan warga Samarinda berbondong-bondong ke stadion. Membeli tiket sesuai kategori dan memotivasi tim dari tribune.

"Saya pikir kondisi semua tim akan sama. Jika mendapat banyak dukungan pasti target yang diinginkan bisa tercapai," imbuhnya.

Momen menentukan menurut Dandri di awal kompetisi ialah tiga laga pertama. Jika semua sapu bersih bisa mendapat poin, jumlah penonton akan meningkat.

BACA JUGA: Eggi Sudjana Ditangkap, Tsamara PSI Bilang Begini

Borneo FC memasang target tinggi di Liga 1 2019. Tim berjuluk Pesut Etam, itu bernafsu menjadi juara paruh musim. Bahkan, membidik masuk zona Asia musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News