Berada Di Posisi 10, Pelatih Juventus pun Jadi Sasaran Kritik

Berada Di Posisi 10, Pelatih Juventus pun Jadi Sasaran Kritik
Massimiliano Allegri . Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Pencapaian Juventus musim ini yang baru berada di posisi kesepuluh setelah 11 pertandingan membuat Pelatih Massimiliano Allegri menjadi sasaran kritik. Meski demikian, Allegri menganggap kritikan adalah hal yang biasa yang harus ia hadapi tim.

“Saya tidak mengatakan apa-apa soal itu, hal tersebut merupakan bagian dari sepakbola,” kata Allegri seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Saat Anda menang berarti Anda bagus, tapi saat Anda kalah.... kami mendapat kritik karena hasil yang tidak bagus,” dia menambahkan.

“Orang-orang tidak melihat bagaimana kami kalah, tapi pada hasilnya. Saya selalu tenang dan tidak akan mengubah pemikiranku karena suatu minggu atau satu bulan.”

Menurut Allegri, setiap orang memiliki kualitas, dan Juventus harus membuktikan kualitasnya. Timnya saat ini tidak buruk dan hanya membutuhkan kesatuan. 

Mantan pelatih AC Milan itu mengakui dan bagian yang hilang dari Juventus pada musim ini dan banyak pemain muda di bawah 23 tahun yang harus bertumbuh bersama tim.(ray/jpnn)


ITALIA – Pencapaian Juventus musim ini yang baru berada di posisi kesepuluh setelah 11 pertandingan membuat Pelatih Massimiliano Allegri menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News