Pelatih Ini Akui Strategi Lawan Lazio Kurangi Tekanan ke Bek AC Milan

Pelatih Ini Akui Strategi Lawan Lazio Kurangi Tekanan ke Bek AC Milan
Sinisa Mihajlovic. foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Kemenangan AC Milan atas Lazio pada Minggu malam merupakan kemenangan ketiga Milan secara beruntun. Kemenangan itu juga mengantarkan Rossoneri bertengger di posisi kelima bersama Sassuolo dan hanya berjarak lima pion dari Fiorentina dan Inter Milan yang memimpin klasemen.

Pencapaian ini menyenangkan pelatih Sinisa Mihajlovic. Sebelum tiga kemenangan ini, Mihajlovic mendapatkan tekanan dari presiden Silvio Berlusconi setelah gagal menang dalam tiga pertandingan.

“Sayang sekali kami kebobolan pada menit-menit akhir. Namun para pemain sangat baik malam ini,” kata Mihajlovic seperti dilansir dari Football Italia.

“Kami bermain solid dan selalu menekan lawan kami dengan cepat. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, namun semangat tim ini sedang membara. Kami layak menang. Saya hanya bisa katakan saya bahagia,” kata Mihajlovic.

“Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi titik balik, kami masih menjalani pertandingan demi pertandingan. Ini merupakan kemenangan ketika beruntun dan kami telh mendaki klasemen. Kami bermain dengan sedikit rasa takut dan sejak kami mengubah sistem menjadi 4-3-3 tekanan di lini belakang berkurang.”(ray/jpnn)


ITALIA – Kemenangan AC Milan atas Lazio pada Minggu malam merupakan kemenangan ketiga Milan secara beruntun. Kemenangan itu juga mengantarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News