Ponaryo Cs bakal Terlibat Dalam Tim Khusus Bentukan FIFA

Ponaryo Cs bakal Terlibat Dalam Tim Khusus Bentukan FIFA
Ponaryo Astaman. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - ASOSIASI Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) siap melibatkan wakilnya untuk masuk dalam tim khusus yang dibentuk FIFA untuk Indonesia. Kepastian itu didapat setelah terjadi pertemuan APPI dan FIFA di kantor PSSI, Selasa (3/11) siang.

Presiden APPI Ponaryo Astaman menuturkan bahwa pihaknya telah menyampaikan apa yang selama ini menjadi unek-unek yang selama ini menjadi permasalahan para pemain.

FIFA pun mendengar langsung dari perwakilan pemain, apa yang dihadapi pesepakbola tanah air selama ini.

"Solusinya nanti akan dibentuk komite untuk menyelesaikan situasi ini. APPI diminta terlibat langsung dalam komite tersebut dan kami menyatakan kesiapan bila nanti dilibatkan," kata Ponaryo, usai pertemuan.

Selain Ponaryo, anggota APPI yang tampak hadir adalah Bambang Pamungkas, Firman Utina, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Bima Sakti.

Selain mengungkap permasalahan, APPI juga  menjelaskan bahwa sampai saat ini standar minimum kontrak, asuransi, dan jaminan untuk pemain tak pernah diperhatikan.

"FIFA mengapresiasi dan mengatakan terima kasih karena mendengar langsung sehingga bisa menjadi referensi. Semoga FIFA dan AFC bisa mencari jalan keluar dari masalah selama ini. Semua pihak diharapkan terlibat," lanjutnya. (dkk/jpnn)


ASOSIASI Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) siap melibatkan wakilnya untuk masuk dalam tim khusus yang dibentuk FIFA untuk Indonesia. Kepastian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News