Dua Kali Kalah Belum Buktikan Lazio Alami Krisis

Dua Kali Kalah Belum Buktikan Lazio Alami Krisis
Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Pemain Lazio Lucas Biglia mengaku tidak ada krisis dalam tubuh Lazio usai dua kekalahan beruntun yang mereka terima dari Atalanta dan AC Milan.

Pertengahan minggu lalu Lazio kalah 1-2 di markas Atalanta di Bergamo dan harus mengakui ketangguhan AC Milan 1-3 saat bertanding di kandang sendiri di Stadion Olimpico.

“Kami tidak sanggup kembali ke jalur yang tepat dan membuat banyak kesalahan. Namun dari semuanya, kami tidak mampu menajamkan umpan-umpan kami,” kata Biglia seperti dilansir dari laman Football Italia.

Biglia menegaskan, timnya harus terus berjalan guna menghadapi laga Liga Europa melawan Rosenborg. “Pertandingan itu penting bagi kami agar bisa lolos ke babak selanjutnya,” kata Biglia.

Minggu depan Lazio akan menghadapi AS Roma dalam laga Derby della Capitale. Seperti Lazio, Roma juga menderita kekalahan dalam laga minggu ini.

“Jika kami memikirkan pertandingan hari Minggu sebelum Kamis maka itu akan menjadi masalah. Kami tidak dapat berbicara tentang krisis setelah dua kekalahan.”(ray/jpnn)


ITALIA – Pemain Lazio Lucas Biglia mengaku tidak ada krisis dalam tubuh Lazio usai dua kekalahan beruntun yang mereka terima dari Atalanta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News