Target MU melawan CSKA: Mencetak Gol!

Target MU melawan CSKA: Mencetak Gol!
Louis Van Gaal (LVG). Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United belum mencetak gol di 325 menit terakhir pertandingannya. Modal itu harus dibawa MU saat kedatangan CSKA Moscow dalam matchday keempat kualifikasi Grup B Liga Champions, di Old Trafford, Rabu (4/11) dini hari nanti.

CSKA bukan lawan enteng. Di Premier League Russia, tim asuhan Leonid Slutski itu berkuasa di puncak klasemen dengan 14 kali main, 11 menang, 3 imbang dan belum terkalahkan.

Di Grup B pun CSKA sementara lebih baik dari MU. Dengan perolehan poin sama (4), CSKA unggul selisih gol.

Namun manajer MU, Louis Van Gaal seperti belum mau ambil pusing dengan kekuatan lawan yang dua pekan lalu berbagi angka 1-1.

"Kami adalah tim dengan pertahanan terbaik di Liga Premier," ucap Van Gaal di laman UEFA.

Benar juga! Hingga pekan ke-11 Premier League Inggris, MU dan Arsenal menjadi tim yang paling sedikit kebobolan (8 gol).

"Anda mengatakan kami tidak bisa menyerang (bikin gol)? Itu tidak benar. Memang, bila Anda tidak mencetak gol itu adalah periode buruk karena sepak bola adalah mencetak gol. Saya berharap kami akan mencetak gol ke gawang CSKA, tapi saya tahu itu akan sangat sulit karena mereka sangat terorganisir," tandas Van Gaal. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United belum mencetak gol di 325 menit terakhir pertandingannya. Modal itu harus dibawa MU saat kedatangan CSKA Moscow dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News