Pioli: Lawan Milan Bukan Lazio yang Sebenarnya

Pioli: Lawan Milan Bukan Lazio yang Sebenarnya
Stefano Pioli. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Lazio menerima kekalahan pertama di kandang dari AC Milan 1-3 dalam lanjutan Seri A, Minggu malam. Pelatih Stefano Pioli mengakui penampilan anak asuhnya itu tidak menunjukkan jati diri Lazio yang sebenarnya.

Sebelum kekalahan ini, Lazio memenangkan seluruh laga kandang mereka di Serie A, Liga Champions, dan Liga Europa.

“Kami kesulitan karena Milan menutupruang dan kami harus menyebar dan bermain dengan tempo tinggi,” kata Pioli seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Kami kebobolan di momen kunci pertandingan ketika kami bermain agak naif. Milan lebih cepat dari kami dan kami memperboleh mereka mendapatkan gol pembuka,” Pioli menambahkan.

Lazio akan menghadapi rival abadi mereka AS Roma minggu depan, namun Kamis nanti mereka akan bertandang ke Rosenborg di Liga Europa.

“Memang benar Liga Europa merupakan kompetisi yang penting dan kemenangan tandang ke Rosenborg akan meloloskan kami ke babak selanjutnya. Namun prioritas kami tetap pada laga derbi melawan Roma,” kata dia.

“Kami kalah dalam dua pertandingan terakhir dan kami harus kembali bangkit. Kami mendapat banyak kesulitan malam ini, karena itu kami butuh semangat tim yang kuat. Ini bukan Lazio yang sebenarnya.”(ray/jpnn)


ITALIA – Lazio menerima kekalahan pertama di kandang dari AC Milan 1-3 dalam lanjutan Seri A, Minggu malam. Pelatih Stefano Pioli mengakui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News