Beraksi Siang Bolong, Bandit Pecah Kaca Terekam CCTV Bawa Kabur Uang Ratusan Juta Rupiah

Beraksi Siang Bolong, Bandit Pecah Kaca Terekam CCTV Bawa Kabur Uang Ratusan Juta Rupiah
Aksi bandit pecah kaca yang terekam kamera CCTV, saat beraksi di depan minimarket di Belitang, OKU Timur. Foto: SC/Palpres.com

jpnn.com, MARTAPURA - Kawanan bandit jalanan nekat beraksi di depan minimarket Gumawang Kecamatan Belitang, OKU Timur, Sumatera Utara, Selasa (27/10). 

Hanya hitungan menit, pelaku menggondol uang ratusan juta rupiah milik korban, yang ditinggal dalam mobil Innova Reborn.

Aksi pelaku yang diduga dilakukan dua orang ini, terekam kamera CCTV minimarket tesebut.

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku pertama yang datang berjalan kaki mendekati mobil yang terparkir dan ditinggal pemiliknya, yang belakangan diketahui dikendarai anak anggota DPRD OKU Timur, H Santoso.

Setelah mendekat dan memastikan posisi uang dalam mobil, pelaku yang menggunakan jaket hitam dan celana jin serta memakai masker ini langsung memecahkan kaca samping bagian pintu tengah.

Secepat itu pula pelaku mendorong kaca yang pecah ke dalam mobil, lalu mengambil uang di dalamnya. Selanjutnya, pelaku kabur bersama rekannya menggunakan sepeda motor.

Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP I Putu Suryawan ketika dikonfirmasi mengaku belum mengetahui adanya aksi bandit pecah kaca tersebut.

Namun, pihaknya langsung menurunkan tim ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Kawanan bandit jalanan nekat beraksi di depan minimarket Gumawang Kecamatan Belitang, OKU Timur, Sumatera Utara, Selasa (27/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News