JPNN.com

Yamaha RX King Baru Beli Dirampas Begal Sadis, Korban Dibiarkan Terkapar di Kebun Sawit

Selasa, 27 Oktober 2020 – 22:46 WIB
Yamaha RX King Baru Beli Dirampas Begal Sadis, Korban Dibiarkan Terkapar di Kebun Sawit - JPNN.com
Taufik warga Desa Gunung Sadar, Kecamatan Abung Tengah, Kabupaten Lampura korban begal ini langsung dievakuasi polisi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Foto: radarlampung.co.id

jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Penemuan sesosok pria yang tergeletak di kebun sawit dengan luka di bagian kepalanya mendadak bikin geger warga Kelurahan Kotaalam Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Pria berperawakan kurus dan tidak mengenakan baju tersebut, masih terlihat bergerak-gerak. Sontak menjadi perhatian warga sekitar dan berkerumun sambil memotret dan merekamnya.

Informasi dihimpun, pria malang tersebut diketahui bernama Taufik warga Desa Gunung Sadar, Kecamatan Abung Tengah, Kabupaten Lampura.

Ia pertama kali ditemukan pengendara sepeda motor yang tidak sengaja melintas di lokasi tersebut. Sementara, sepeda motor Yamaha RX King Tanpa plat, miliknya tidak berada di lokasi.

Kuat dugaan, Taufik merupakan korban kejahatan pembegalan sepeda motor.

“Gak tau pasti, sih. Pokoknya, tau-tau orang itu udah tergeletak di sini,” ujar Rudi, 45, warga sekitar saat diminta keterangan Radar Lampung di lokasi, Senin (26/10).

Anggota Polres Lampura yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit HM Ryacudu Kotabumi.

Kepada polisi Taufik menceritakan, jika dirinya menjadi korban kejahatan jalanan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi