Berani Janjikan Jaminan

Technical Delegate 25 Juli

Berani Janjikan Jaminan
Berani Janjikan Jaminan
JAKARTA- Terus berlarutnya persiapan SEA Games 2011 memang membuat Inasoc kalang kabut. Mereka dituntut bekerja ekstrakeras untuk menyelesaikan berbagai masalah itu. Di antaranya ialah mengenai belum selesainya pembangungan beberapa venue di Jakarta dan Palembang.

Kenyataan tersebut membuat Inasoc hanya bisa memberikan janji pada para perwakilan negara peserta SEA Games 2011 saat Technical Delegate di Jakarta 25 Juli mendatang. Para perwakilan negara peserta tersebut bakal meninjau perkembangan pembangunan venue itu.

"Kami hanya bisa memberikan jaminan  bahwa venue-venue tersebut bakal selesai tepat pada waktunya. Nantinya venue-venue tersebut sudah bisa digunakan dengan baik pada saat SEA Games," terang Djoko Pramono, ketua deputi I Inasoc kemarin (4/7).

Lelaki yang juga Ketum PB Porlasi tersebut menambahkan, persiapan Indonesia menjadi tuan rumah SEA Games 2011 memang karut marut. Bahkan, bisa dibilang tidak siap. Namun, dia menegaskan bahwa seluruh jajaran Inasoc siap menyukseskan multieven dua tahunan tersebut.

JAKARTA- Terus berlarutnya persiapan SEA Games 2011 memang membuat Inasoc kalang kabut. Mereka dituntut bekerja ekstrakeras untuk menyelesaikan berbagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News