Berani Menang Melawan Macan

Berani Menang Melawan Macan
Para pemain Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Motivasi penggawa Delta Putra Sidoarjo (Deltras) sangat tinggi menjelang melawan Persija Jakarta sore nanti. Danilo Fernando dkk all-out mengalahkan Persija dalam laga kandang terakhir di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo (siaran langsung AnTV pukul 15.30 WIB).

Kondisi Danilo Fernando dkk saat ini sedang dalam kondisi on fire. Selain hasil posistif setelah mengalahkan PSPS Pekanbaru dengan skor 4-3 pada Kamis lalu (9/6), situasi internal tim berjuluk The Lobster itu juga membaik. Hal tersebut berkat pembenahan manajemen Deltras setelah dipegang oleh General Manajer Achmad Miftahudin.

Nah, pelatih Deltras Nus Yadera optimistis anak asuhnya mampu mengimbangi permainan Macan Kemayoran, julukan Persija sore nanti."Kami harus mampu meredam lini tengah Persija yang dipenuhi pemain top. Kalau itu bisa dilakukan kita bisa meraih kemenangan lagi," kata Nus kemarin.

Pelatih asal Ambon itu juga telah melakukan perbaikan di sektor pertahanan. Trio Sugiantoro-Mujib Riduan-Dodok Anang dituntut pasang konsentrasi tinggi agar kesalahan saat lawan Askar Batuah, julukan PSPS tak terulang. Ketika itu, dalam tiga jangka waktu menit, dua gol PSPS bisa bersarang ke gawang Yanuar Tri Firmanda.

SIDOARJO - Motivasi penggawa Delta Putra Sidoarjo (Deltras) sangat tinggi menjelang melawan Persija Jakarta sore nanti. Danilo Fernando dkk all-out

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News