Blackburn Persulit Transfer Jones

Blackburn Persulit Transfer Jones
Blackburn Persulit Transfer Jones
KONSENTRASI Phil Jones menyongsong laga perdana Euro U-21 sedikit terganggu. Itu berkaitan dengan munculnya masalah seputar proses kepindahan defender Inggris U-21 itu dari Blakburn Rovers menuju Manchester United. Ada masalah apa?

United dan Blackburn sebenarnya menyepakati fee 16,5 juta (Rp 230 miliar) untuk Jones. Itu sesuai dengan besarnya klausul buyout pemain 19 tahun tersebut. Jones yang rencananya akan diikat kontrak lima tahun dengan bayaran 50 ribu pounds (Rp 696 juta) per pekan itu juga sudah lolos tes medis midweek lalu (8/6).

Tapi, tiba-tiba, kubu Blackburn berupaya mengubah kesepakatan yang belum dibuat dalam hitam di atas putih itu. Pemilik Blackburn, perusahaan farmasi asal India bernama Venky"s, berupaya meminta fee lebih untuk Jones. Yakni, 25 juta pounds (Rp 346 miliar).

"Dalam kalkulasi Venky"s, Phil Jones seharusnya berharga 25 juta pounds karena dia baru saja meneken kontrak baru berdurasi lima tahun bersama Blackburn Februari lalu," demikian seperti dilansir Daily Mail.

KONSENTRASI Phil Jones menyongsong laga perdana Euro U-21 sedikit terganggu. Itu berkaitan dengan munculnya masalah seputar proses kepindahan defender

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News