Bojan Siap Ikut ke Roma

Bojan Siap Ikut ke Roma
Bojan Siap Ikut ke Roma
BOJAN Krkic langsung naik pitam begitu mendengar Barcelona akan menjadikan dirinya alat barter. Striker berusia 20 tahun itu rencananya bakal ditukar dengan striker Udinese Alexis Sanchez. Situasi yang menggoyahkan komitmennya di Barcelona.

Di kala dirinya diliputi keraguan, tawaran menarik datang dari mantan pelatih tim Barcelona B Luis Enrique Martinez yang sekarang membesut AS Roma. Dia mengajak Bojan untuk bergabung dengannya di Trigoria, markas latihan Roma.

Sontak, tawaran tersebut langsung direspons positif kubu Bojan. Sang agen Zoran Zekic menyatakan Bojan dengan Roma sangat serasi. "Bojan ke Roma? Seperti jodoh dari langit dan mereka pasangan serasi," bilang Zekic, kepada Radio Mana Mana.

Kehadiran Bojan tentu saja bakal menambah daya gedor Giallorossi, julukan Roma. Sebab, sekarang mereka sudah punya Francesco Totti, Mirko Vucinic, dan Marco Borriello. Hanya, belakangan Vucinic dan Borriello mulai ragu untuk bertahan.

BOJAN Krkic langsung naik pitam begitu mendengar Barcelona akan menjadikan dirinya alat barter. Striker berusia 20 tahun itu rencananya bakal ditukar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News