Berani Target Poin

Berani Target Poin
Berani Target Poin
LAMONGAN - Persela Lamongan bermain imbang 2-2 saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Wilis Madiun, 15 Februari lalu. Pertandingan putaran pertama Indonesia Super League (ISL) itu tak bisa digelar di Stadion Surajaya Lamongan karena sedang diperbaiki.

Nah, nanti sore (2/5) Persela berjumpa lagi dengan Bambang Pamungkas dkk. Kali ini Persija sebagai tuan rumah di laga putaran kedua ISL. Namun, laga kali ini juga digelar di tempat netral. Persija memilih Stadion Manahan Solo sebagai tempat home mereka setelah tidak mendapat izin dari Polda Metro Jaya untuk menggelar laga di Jakarta. (Siaran langsung AnTV, 15.30 WIB).

Dengan jarak yang lebih dekat dan lebih bisa dijangkau suporter fanatiknya, LA Mania, Persela berani memasang target di laga ini.  "Tampaknya cukup realistis kalau laga besok (nanti) sore kami bisa meraih poin. Mohon doa restunya masyarakat Lamongan saja," pinta Manajer Persela Debby Kurniawan kemarin (1/5).

Menurut pria yang akrab dipanggil Iwan tersebut, saat menantang tim yang diarsiteki Iwan Setyawan itu timnya tidak bisa full team. Palang pintu Persela Roman Goliant tidak bisa bermain karena mengalami cedera tangan. Sedangkan Persija dalam kondisi full team. "Tapi kami optimistis bisa mencuri poin karena semua pemain tidak diragukan kemampuannya meski ada yang tidak bisa tampil," tuturnya.

LAMONGAN - Persela Lamongan bermain imbang 2-2 saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Wilis Madiun, 15 Februari lalu. Pertandingan putaran pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News