Rabu, 19 Juni 2019 – 21:50 WIB

Berapa Tarif KRL Cikarang-Jakarta Kota?

Jumat, 06 Oktober 2017 – 18:39 WIB
Berapa Tarif KRL Cikarang-Jakarta Kota? - JPNN.COM

Penumpang KRL. Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mulai 8 Oktober 2017 akan mengoperasikan Kereta Rel Listrik (KRL) rute Cikarang-Jakarta Kota.

Nantinya, akan ada 32 perjalanan atau 16 perjalanan pulang pergi yang melayani para pengguna di lintas Cikarang - Jakarta Kota.

Lalu berapa tarif KRL Cikarang-Jakarta Kota?

"Dengan jarak Cikarang – Jakartakota sejauh 43,97 km, maka tarif yang perlu dibayarkan pengguna adalah Rp 5.000. Waktu tempuh untuk Cikarang – Jakarta Kota diperkirakan sekitar 90 menit," ujar Direktur Utama PT KCI, Fadhila dalam siaran persnya, Jumat (6/10).

Sementara untuk rute Cikarang – Bekasi dengan jarak 16 km adalah sekitar 20 menit.

Sementara untuk kemudahan transaksi tiket, KCI mengimbau pengguna jasa untuk lebih banyak menggunakan tiket berlangganan Kartu Multi Trip (KMT) dengan sistem potong saldo dan tanpa masa kedaluwarsa.

"Penggunaan KMT akan memudahkan aktivitas menggunakan KRL lantaran penumpang tidak perlu lagi antri diloket untuk melakukan transaksi tiket setiap akan melakukan perjalanan krl. Selama saldo minimum tercukupi maka penumpang bisa langsung menuju gate tanpa perlu antri di loket stasiun," jelasnya.

Tiket Kartu Multi Trip (KMT) dapat diperoleh dengan mudah dan tersedia di seluruh loket stasiun KRL.(chi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar