Berau Raih 7 Panji Keberhasilan Pembangunan, Bupati Sri: Terima Kasih ASN

Berau Raih 7 Panji Keberhasilan Pembangunan, Bupati Sri: Terima Kasih ASN
Pj Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Akmal Malik menyerahkan tujuh Panji Keberhasilan Pembangunan kepada Bupati Berau Sri Juniarsih Mas. Foto dok. Humas Pemkab Berau

jpnn.com, BERAU - Pemerintah Kabupaten Berau meraih tujuh Panji Keberhasilan Pembangunan yang merupakan capaian kinerja pemerintah daerah sepanjang 2023.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Akmal Malik kepada Bupati Berau Sri Juniarsih Mas.

Capaian tujuh panji keberhasilan pembangunan yang diraih Berau ini bertambah dari sebelumnya. Pada 2022 lalu daerah itu berhasil memperoleh lima panji keberhasilan pembangunan.

Raihan ini pun menempatkan Kabupaten Berau pada peringkat ketiga dari 10 kabupaten/kota se-Kalimantan Timur. Untuk peringkat pertama diduduki Kota Balikpapan dengan 17 panji dan peringkat kedua Kabupaten Kutai Kartanegara meraih 13 panji.

Adapun capaian panji keberhasilan pembangunan yang diterima Berau yaitu bidang kepariwisataan dan ekonomi kreatif kategori kabupaten, bidang ketahanan pangan, bidang pembangunan kelautan dan perikanan.

Lalu, bidang sektor dekranasda, bidang penyelenggaraan administrasi kependudukan dan catatan sipil kategori kabupaten, bidang pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana (Bangga Kencana) kategori kabupaten, dan bidang pemberdayaan masyarakat dan penyelenggaraan pemerintahan desa.

Akmal Malik mengungkapkan momen peringatan HUT ke-67 Provinsi Kaltim ini merupakan bagian dalam evaluasi program yang telah dijalankan selama ini. Sekaligus pembenahan untuk mencapai target yang lebih baik lagi.

Menurutnya sejauh ini pembangunan yang telah dilakukan sudah berada pada jalur yang tepat. Banyak kemajuan yang terjadi baik dari sisi pembangunan hingga pemberdayaan masyarakat.

Kabupaten Berau meraih 7 Panji Keberhasilan Pembangunan, Bupati Sri Juniarsih Mas berterima kasih kepada ASN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News