Berbagi Berkah Ramadan Bersama Para Siswa Sekolah Khusus Karya Insani

Berbagi Berkah Ramadan Bersama Para Siswa Sekolah Khusus Karya Insani
Para siswa sekolah khusus Karya Insani menerima bantuan berkah Ramadan. Foto: dok AEON Mall BSD City

jpnn.com, TANGERANG -  AEON Mall BSD City kembali menggelar program kegiatan bertepatan dengan bulan puasa bertema ‘Ramadan Punya Cerita’ pada 7 – 30 April 2023.

Selain program di dalam mal, AEON Mall BSD City juga menggelar kegiatan buka bersama murid Sekolah Khusus (Skh) Karya Insani yang berlokasi di Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh AEON Mall BSD City setiap tahunnya melalui kegiatan berbagi berkah Ramadan.

“AEON Mall BSD City rutin mengadakan CSR yang merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab kami kepada komunitas. Hal ini sesuai dengan prinsip dasar AEON MALL. Kunjungan ke Skh Karya Insani ini merupakan kegiatan CSR pertama kami di sekolah khusus karena kami juga perlu memberikan dukungan bantuan di bidang pendidikan. Bertepatan di bulan suci Ramadan tahun ini, kami mendapatkan kesempatan berbagi rezeki dan keceriaan dengan murid Skh Karya Insani ini,” ujar Johannes Ivan selaku Manager Mall Operation AEON Mall BSD City.

Perwakilan manajemen AEON Mall BSD City mengunjungi Skh Karya Insani yang merupakan sekolah khusus yang menerima siswa tunarungu, tunagrahita, tunadaksa, tunanetra dan autisme dari jenjang TKLB hingga SMALB.

Total murid di Skh Karya Insani sebanyak 42 anak dengan 10 orang guru yang mendampingi kegiatan belajar mengajar.

“Kami berharap semoga sedikit donasi dari AEON Mall BSD City ini bisa membantu berbagai kebutuhan sekolah serta memberikan semangat belajar kepada para murid dan mereka menjadi semakin berprestasi,” lanjut Johannes Ivan.

Sementara Hestina Saputri selaku Kepala Sekolah Skh Karya Insani menyambut baik kunjungan manajemen AEON Mall BSD City.

Selain program di dalam mal, AEON Mall BSD City juga menggelar kegiatan buka bersama murid Sekolah Khusus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News