Berbagi dengan Anak Yatim, Sukarelawan Ingin Sandiaga Menangkan Pemilu 2024

Berbagi dengan Anak Yatim, Sukarelawan Ingin Sandiaga Menangkan Pemilu 2024
Sukarelawan Teman Sandi menggelar kegiatan berbagi bantuan di Provinsi Lampung, Minggu (13/3). Sukarelawan Teman Sandi

jpnn.com, LAMPUNG - Sukarelawan Teman Sandi menggelar kegiatan berbagi bantuan dan konsolidasi kekuatan. Acara bertema Berbagi dan Maju Bersama di Provinsi Lampung itu dilakukan pada Minggu (13/3).

Beberapa lokasi yang berada di Kota Lampung menjadi sasaran kegiatan Teman Sandi. Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk peduli relawan Teman Sandi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk upaya kami dalam mengawal Bapak Sandiaga Uno untuk meneruskan tongkat kepemimpinan dari Bapak Presiden Jokowi dalam membangun negeri Indonesia di 2024,” kata Ketua DPD Teman Sandi Lampung Exir Firmansyah dalam siaran pers.

Mengawali kegiatannya, Teman Sandi membagikan paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura dan Kelurahan Sukadana Ham, Kecamatan Tanjung Barat.

“Kegiatan kami tidak hanya pembagian sembako saja, kami juga membantu UMKM termasuk dengan melakukan aksi borong dagangan PKL, kemudian juga ada bantuan untuk pelajar berprestasi dari keluarga yang kurang mampu,” kata Exir.

Teman Sandi juga mendatangi Panti Asuhan Tunas Harapan Bangsa di Tanjung Karang Barat. Sejumlah bantuan untuk anak-anak panti asuhan diberikan baik dalam bentuk sembako maupun sejumlah dana tunai.

“Anak-anak yatim piatu di pantu asuhan ini juga merupakan calon generasi masa depan Indonesia. Tentunya itu harus menjadi perhatian semua pihak, termasuk Teman Sandi. Sebab, Pak Sandi juga memiliki visi untuk mendorong terwujudnya Generasi Emas Indonesia di 2045 nanti.” Jelas Exir saat dihubungi di Lampung.

Selain itu tim relawan Teman Sandi juga memberikan bantuan kepada UMKM Pempek Tradisional di Jl. Hj. Agus Salim No. 41 Tanjung Karang Barat.

Sukarelawan Teman Sandi menggelar kegiatan berbagi bantuan dan konsolidasi kekuatan. Sandiaga Uno diharapkan memenangkan Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News