Sandiaga Uno Diberi Hadiah Khusus Dari Pelaku UMKM Kriya

Sandiaga Uno Diberi Hadiah Khusus Dari Pelaku UMKM Kriya
Menparekraf Sandiaga Uno. Foto: Dea Hardianingsih/JPNN.com

jpnn.com, PACITAN - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno terkejut saat Izuryani, pelaku kriya aksesoris dan perhiasan di Pacitan menghadiahkannya sebuah kalung khusus untuk sang istri, Nur Asia Uno.

Seusai makan di belakang venue workshop program Kabupaten Kota (KaTa) Kreatif Indonesia, Sandiaga tiba-tiba didatangi wanita 37 tahun itu.

Setelah saling menyapa, Sandiaga langsung diberikan sebuah kotak berisi kalung 'Kremesan Druzy' berwarna merah tua. Sandiaga pun senang dan ingin langsung memberikannya kepada sang istri.

"Kebetulan habis ini saya pulang ke Jakarta sebelum ibu (Nur Asia) ke Bali aku kasih ini. Dia memang suka nih yang begini-begini nih, yang etnik begini," ujar Sandiaga di Pendopo Bupati Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Sabtu (12/3).

Sambil mengucapkan terima kasih, Sandiaga juga memuji hasil kriya Izuryani dan menginginkan karyanya tampil dalam acara impian, Pacitan Fashion Week (PFW).

Sementara itu, Izuryani mengaku senang memberikan hadiah untuk istri Sandiaga.

Dia mengatakan, hadiah tersebut merupakan bentuk terima kasih kepada Sandiaga karena sudah diberikan modal usaha.

"Sebenarnya tadi buat oleh-oleh Mas. Dan saya berterima kasih kepada Pak Sandi karena saya diberikan bantuan pengembangan usaha saya," imbuhnya.

Menparekraf Sandiaga Uno terkejut saat Izuryani, pelaku kriya aksesoris dan perhiasan di Pacitan menghadiahkannya sebuah kalung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News