Berbagi di Bulan Ramadan, Pengurus Perempuan IKA Trisakti Beri Tali Kasih untuk Anak Yatim Piatu

Minggu, 09 Mei 2021 – 12:51 WIB
Berbagi di Bulan Ramadan, Pengurus Perempuan IKA Trisakti Beri Tali Kasih untuk Anak Yatim Piatu - JPNN.com
Jajaran Pengurus Perempuan IKA Trisakti menunjukkan kepedulian kepada anak yatim piatu, terlebih di saat bulan Ramadan. Mereka mendatangi dan memberi tali kasih kepada anak yatim di panti asuhan di Yayasan Sayap Ibu, di bilangan Jalan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Pengurus Perempuan Ikatan Alumni Trisakti (IKA Trisakti) menunjukkan kepedulian kepada anak yatim piatu, terlebih di saat bulan Ramadan.

Mereka mendatangi panti asuhan di Yayasan Sayap Ibu, di bilangan Jalan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Jajaran Pengurus Perempuan IKA Trisakti memberikan memberikan tali kasih kepada para anak panti asuhan di sana.

Ketua Hubungan Masyarakat IKA Trisakti Lindsey Afsari Puteri didampingi Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Dewi Priandini serta jajaran pengurus mengatakan mereka sangat haru dan bahagia ketika dapat langsung menyapa dan bercengkrama dengan anak panti.

Mayoritas anak-anak di sana berusia di bawah lima tahun (balita). Sebagian besar dari mereka dalam kondisi berkebutuhan khusus. Kunjungan itu tetap menerapkan protokol kesehatan ketat terkait pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini merupakan sumbangsih dan kepedulian IKA Trisakti di bulan Ramadan yang penuh berkah. Semoga bantuan ini dapat memberi keceriaan bagi anak-anak menjelang Idulfitri 1442 H," kata Lindsey Afsari Puteri, Sabtu (8/5).

Lindsey menjelaskan sesuai arahan ketua umum dan komitmen para alumni, keberadaan IKA Trisakti harus berguna untuk kebaikan dan kebermanfaatan.

“Kemudian, harus berdampak positif pada masyarakat, salah satunya anak-anak panti asuhan yang merupakan generasi penerus bangsa," kata dia.

Lindsey Afsari Puteri mengharapkan pemerintah dapat terus memperhatikan nasib generasi bangsa yang mengalami keterbatasan atau berkebutuhan khusus.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...