Berbagi Informasi, Dapat Bantuan Rp 50 Juta dan Andromax Z

Berbagi Informasi, Dapat Bantuan Rp 50 Juta dan Andromax Z
Roberto Saputra, Head of Brand and Marcomm Smartfren. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Smartfren Telecom, Tbk menebarkan kebaikan di bulan Ramadhan 1435 Hijriah. Melalui tema besar #semangat berbagi, perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi dan koneksi internet cepat itu melakukan kampanye sosial.

"Kadang karena terlalu asyik dengan media sosial kita lupa dengan kehidupan sekitar yang membutuhkan bantuan. Melihat itu, Smartfren berinisiatif untuk memanfaatkan media sosial dan smartphone sebagai sarana untuk berbagi dan menyebarkan kebaikan," kata Roberto Saputra, Head of Brand and Marcomm Smartfren dalam keterangan persnya, Kamis (10/7).

Roberto mengatakan salah satu program semangat berbagi di bulan suci ini adalah #SmartfrenPeduli. Kata dia, Smartfren mengajak untuk berbagi informasi dengan mengirim gambar berupa sekolah, PAUD, taman bacaan atau tempat pendidikan di sekitar.

Foto tersebut kemudian di-twitpic dan mengupload foto dengan mention twitter @smartfrenworld yang dilengkapi keterangan sumbangan yang dibutuhkan.

"Tiga tempat terpilih akan mendapatkan bantuan sesuai dengan kebutuhannya  dengan total nilai Rp 50 juta. Bagi pemenang yang tempatnya terpilih akan mendapatkan hadiah masing-masing handphone Smartfern Andromax Z," katanya.

Kegiatan #semangatberbagi ini sudah berlangsung sejak 7 Juli 2014. Dengan kegiatan ini, Smartfren mengajak masyarakat secara sukarela dalam mengumpulkan buku bacaan layak baca, memberikan referensi tempat yang layak untuk diberikan sumbangan, berbuka puasa bersama gratis untuk sahabat terdekat,sekolah dan kampus, serta membagikan 100 smartphone Andromax gratis bagi mereka yang membutuhkan handphone untuk berkomunikasi selama Hari Raya nanti. (awa/jpnn)

 


JAKARTA - PT Smartfren Telecom, Tbk menebarkan kebaikan di bulan Ramadhan 1435 Hijriah. Melalui tema besar #semangat berbagi, perusahaan penyedia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News