Berbagi Kasih Natal Bersama 65 Anak Berkebutuhan Khusus

Berbagi Kasih Natal Bersama 65 Anak Berkebutuhan Khusus
Aeon Mall Sentul City berbagi kasih Natal dengan anak-anak berkebutuhan khusus. Foto: dok Aeon Mall

jpnn.com, JAKARTA - Aeon Mall Sentul City berbagi kasih Natal dengan anak-anak berkebutuhan khusus di Wisma Abba, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, melalui program CSR.

Kunjungan kasih itu merupakan salah satu dari rangkaian acara 'Jolly Christmas Town' yang dihadiri langsung oleh perwakilan manajemen Aeon Mall Sentul City.  

“Sebagai ungkapan syukur kami di Hari Raya Natal pada tahun ini, kami berinisiatif untuk berbagi kasih dengan anak-anak berkebutuhan khusus di Wisma Abba ini. Tidak hanya mendonasikan kebutuhan sehari-hari seperti makanan, susu, dan kebutuhan pokok lainnya, kami juga mengajak adik-adik di sini untuk bermain bersama dan berbagi sukacita Natal bersama karakter Santa & Friends,” ujar Nazwar Zulfajri Basri, Marketing Communication Assistant Manager Aeon Mall Sentul City.

Wisma Abba menaungi 69 anak berkebutuhan khusus mulai dari usia lima tahun. Anak-anak tersebut berasal dari berbagai tempat dan dirawat dengan penuh kasih.

Hal itu menjadi salah satu panggilan tersendiri untuk Aeon Mall Sentul City untuk turut bersumbangsih dalam keseharian di wisma ini.

“Kami sangat senang dengan kedatangan tim manajemen Aeon Mall Sentul City dalam acara berbagi kasih hari ini. Kegiatan ini memberikan semangat dan keceriaan Natal bagi anak-anak di sini,” ungkap Suster Caecilia, salah satu pengelola Wisma Abba.

Selama periode Jolly Christmas Town, Aeon Mall Sentul City. mengadakan berbagai rangkaian acara seperti Santa & Friends parade, Christmas Choir dan berbagai acara menarik lainnya.

Selain itu, Aeon Mall Sentul City juga mengadakan program Christmas Night Sale pada 23 dan 24 Desember 2022 dan Balloon Drop pada 31 Desember 2022.

Aeon Mall Sentul City membawa bantuan Natal dan berbagi kasih bersama anak-anak berkebutuhan khusus di Wisma Abba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News