Berbagi Kebaikan, HW Group Adakan Cek Kesehatan Gratis untuk Warga Kemang

Berbagi Kebaikan, HW Group Adakan Cek Kesehatan Gratis untuk Warga Kemang
HW Group Official kembali menggelar kegiatan HW Peduli. Kali ini di kawasan sekitar Livehouse Kemang dan HW Tiger Club Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - HW Group Official kembali menggelar kegiatan HW Peduli di kawasan sekitar Livehouse Kemang dan HW Tiger Club Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (25/2).

Sekitar 160 warga dari 14 RT menghadiri kegiatan yang diadakan oleh HW Peduli itu.

Para peserta mendapatkan kesempatan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan gratis secara massal bersama dokter, mulai dari pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat, cek darah, hingga medical check-up.

"Kami sangat bahagia bisa kembali berbagi kebaikan lewat acara ini," ujar perwakilan tim HW Peduli, Kharis, dalam keterangan tertulisnya, dikutip Rabu (6/3).

Dia berharap agar kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat kepada warga yang hadir.

"Acara ini memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi semua peserta dan menjadi langkah awal dalam membangun komunitas yang lebih sehat dan peduli satu sama lain," kata Kharis.

Tak hanya menyediakan berbagai pemeriksaan kesehatan gratis, HW Peduli menghadirkan berbagai permainan dengan hadiah menarik, seperti sembako dan handphone.

Mereka juga permainan lempar ring ke kerucut dan mini soccer.

HW Group Official kembali menggelar kegiatan HW Peduli. Kali ini di kawasan sekitar Livehouse Kemang dan HW Tiger Club Kemang, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News