Berbagi Keberkahan Ramadan, Generasi Muda Peruri Bagikan Takjil Gratis

Berbagi Keberkahan Ramadan, Generasi Muda Peruri Bagikan Takjil Gratis
Generasi Muda Peruri berbagi keberkahan Ramadan dengan membagikan takjil gratis. Foto: Peruri

jpnn.com, JAKARTA - Peruri berinisiatif berbagi kebaikan dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat sekitar kantor pusat di kawasan Jakarta Selatan.

Milenial atau generasi muda Peruri membagikan ratusan takjil kepada pengendara dan pejalan kaki yang melintas menjelang waktu magrib pada Selasa (2/4).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial Peruri kepada masyarakat sekitar.

Hal ini juga sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) nomor 2, yang bertujuan untuk pengentasan kelaparan dengan mendorong praktik berbagi makanan.

“Kami percaya bahwa Ramadan adalah saat yang tepat untuk merangkul semangat kebersamaan dan berbagi dengan sesama," ujar Ratih Sukma Pratiwi, Kepala Biro Strategic Corporate Branding & Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Peruri dalam keterangannya, Kamis (4/4).

Ratih mengatakan, melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Peruri berkesempatan untuk membagikan takjil kepada masyarakat sekitar pada Ramadan kali ini.

Keberkahan kegiatan ini tidak hanya terlihat dari senyum yang terpancar di wajah para penerima, tetapi juga dari semangat Millenials Peruri yang tulus dalam berbagi.

Dengan harapan untuk meluaskan dampak positifnya, Peruri mengajak masyarakat luas untuk bergabung dalam upaya bersama agar setiap orang dapat merasakan kebaikan dan keberkahan Ramadan. (jlo/jpnn)

Generasi Muda Peruri berbagi keberkahan Ramadan dengan membagikan takjil gratis untuk masyakarat sekitar.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News