The Local Market Hadirkan Ratusan Jenama Lokal di Kota Peruri

The Local Market Hadirkan Ratusan Jenama Lokal di Kota Peruri
Kota Peruri menghadirkan ratusan jenama lokal dalam event The Local Market pada Maret nanti. Foto: Peruri

jpnn.com, JAKARTA - Kota Peruri menghadirkan The Local Market-Spring Edition selama akhir pekan pada Maret 2024, dengan merangkul komunitas lokal.

Di tengah gema nuansa bersejarah, para pemilik jenama lokal memperkenalkan produk buatan tangan mereka sekaligus memberi napas kehidupan baru, menumbuhkan rasa memiliki, serta membawa pelestarian nilai-nilai cagar budaya dari masa lalu, kini, dan yang akan datang.

Kota Peruri merupakan bangunan bersejarah milik Peruri, BUMN yang bertugas mencetak Uang Rupiah yang kini telah bertransformasi menjadi perusahaan teknologi (technology company).

The Local Market lahir dari sebuah ide untuk mengumpulkan para pengrajin lokal untuk menampilkan serta menjual produknya ke masyarakat.

"Kami berfokus kepada produk lokal buatan Indonesia yang telah dikurasi dan berdampak sosial, salah satunya untuk pemberdayaan masyarakat di bidang wirausaha,” kata Titonius Karto, Founder of The Local Market dan Ku Ka, dalam keterangannya, Selasa (27/2).

The Local Market lebih dari sebuah tempat untuk membeli atau menjual barang. Di sini semua individu bersatu untuk menyuguhkan event yang dinamis serta membentuk suatu komunitas yang saling bersinergi.

Lebih dari 100 jenama lokal dari berbagai jenis kerajinan dan produk handmade yang terkurasi akan hadir meramaikan acara “The Local Market–Spring Edition”.

The Local Market edisi kali ini diadakan di Kota Peruri pada 1-3 Maret 2024 mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam.

Kota Peruri menghadirkan ratusan jenama lokal dalam event The Local Market pada Maret nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News