Berbagi Rezeki, Jurnalis Trunojoyo Bagikan Takjil

Berbagi Rezeki, Jurnalis Trunojoyo Bagikan Takjil
Organisasi wartawan di lingkup Mabes Polri, Jurnalis Trunojoyo (JT) membagi-bagikan takjil di lampu merah Markas Korps Bhayangkara itu pada Kamis (7/6). Foto: Fathan Sinaga

jpnn.com, JAKARTA - Organisasi wartawan di lingkup Mabes Polri, Jurnalis Trunojoyo (JT) membagi-bagikan takjil di lampu merah Markas Korps Bhayangkara itu pada Kamis (7/6). Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan.

Jurnalis Trunojoyo melakukan kegiatan membagi takjil atau makanan ringan untuk berbuka puasa di sekitaran Mabes Polri atau tepatnya diperempatan lampu merah, Mabes Polri, Jakarta Selatan. Kegiatan ini dilakukan oleh puluhan Jurnalis Trunojoyo

Koordinator pembagian takjil JT Yudha Marhaen mengatakan, pihaknya ingin mengajak sesama masyarakat untuk selalu berbagi dan peduli antarsesama.

"Ini kami lakukan biar masyarakat lain bisa mencontoh kegiatan kami atau berbagi kepada sesama makhluk ciptaan Tuhan. Apalagi ini di bulan baik kami lakukan" kata Yudha di lokasi.

Menurutnya, sebagian harta yang dimilikinya itu bukan sepenuhnya haknya. Yudha mengatakan, setiap harta yang dikantongi ada sebagian milik orang lain.

"Sekecil apa pun rezeki yang kita dapat, kita harus bisa tetap berbagi dengan sesama. Karena kita adalah perantara penyambung rezeki orang lain dari Tuhan," jelas Yudha.

Yudha mengharapkan, pemberian takjil ini bisa memberikan manfaat kepada pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah. Kemudian, makanan yang diberikan bisa menjadi tenaga untuk melakukan tugasnya. (tan/jpnn)


Organisasi wartawan di lingkup Mabes Polri, Jurnalis Trunojoyo (JT) membagi-bagikan takjil di lampu merah Markas Korps Bhayangkara itu pada Kamis (7/6)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News