Berbagi saat HUT RI, Sandiaga Uno Gandeng Nibras Berikan 20 Ribu Paket Sembako  

Berbagi saat HUT RI, Sandiaga Uno Gandeng Nibras Berikan 20 Ribu Paket Sembako  
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menggandeng Nibras, perusahaan yang bergerak di bidang fashion untuk memberikan paket sembako. Foto dok Kemenparekraf

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno punya cara tersendiri untuk merayakan HUT ke-76 RI, yakni dengan membagikan paket sembako.

Kegiatan kemanusiaan ini bekerja sama dengan Nibras, perusahaan yang bergerak di bidang fashion.

Sandiaga menyampaikan, total ada 20 ribu paket sembako serta pakaian muslim yang dibagikan kepada masyarakat secara nasional. Sementara, 2.000 paket di antaranya akan dibagikan di Jakarta.

"Sembako untuk Jakarta total ada dua ribu paket sembako dari Nibras. Nibras ini adalah uniknya pelaku ekonomi kreatif yang di tengah pandemi dan tantangan ekonomi, justru mengalami kenaikan dari permintaan dan omzet," ujar Sandiaga saat meyerahkan paket sembako, yang digelar secara simbolis di Jakarta Barat, Selasa (17/8).

Dia mengaku senang dan kagum melihat para pelaku sektor ekonomi kreatif melakukan aksi kepedulian. Menurut Sandiaga, di masa-masa sulit merupakan waktu terbaik untuk berbagi.

Pria berkacamata ini berharap kegiatan kemanusiaan semacam ini tak hanya mampu meringkankan kesulitan masyarakat di masa pandemi. Namun, juga dapat membangkitkan nilai-nilai optimisme.

"Saya yakin berbagi yang terbaik itu adalah berbagi pada saat sulit seperti sekarang ini. Karena berbagi pada saat sulit seperti ini betul-betul dirasakan manfaatnya," ucap Sandiaga.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Sandiaga Uno menyampaikan, total ada 20 ribu paket sembako serta pakaian muslim yang dibagikan kepada masyarakat secara nasional.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News