Berbagi Senyum Lewat Gaun Cinderella

Berbagi Senyum Lewat Gaun Cinderella
Beberapa anak yatim sedang memilih baju dan asesoris

jpnn.com - SURABAYA - Bagi sebagian orang, belanja di mal mungkin sudah menjadi rutinitas. Tapi tidak begitu bagi Octavia. Bocah malang yang sudah ditinggal kedua orang tuanya sejak usia 4 tahun itu, baru kemarin (17/12) merasakan serunya belanja di pusat perbelanjaan.

Dia menjadi satu dari 200 anak yatim piatu yang diundang oleh manajemen Pasar Atoom mal Surabaya untuk berbelanja gratis. Mendapat kesempatan itu, bocah yang kini sudah berusia 9 tahun tak melewatkannya untuk mengambil gaun Cinderella. Tokoh favoritnya sedari dulu yang hanya bisa dia lihat di layar televisi.

”Sudah lama memang mau baju ini. Bagus, kayak putri,” katanya malu-malu saat mengepas gaun itu di depan cermin.

Tidak hanya berbelanja baju dan perlengkapan sekolah, ratusan anak kurang beruntung itu juga diajak bermain di area permainan Fun World, oleh manajemen pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Surabaya Utara tersebut.

Penuh rasa girang anak-anak dari empat panti asuhan itu sejenak melupakan kesedihan mereka. Menurut perwakilan manajemen Pasar Atoom Mal, Mayjen (purn) Halim, kegiatan rutin tahunan itu bertujuan untuk berbagi kebahagiaan.

”Senyum itu mahal harganya. Nah, ketika bisa melihat anak-anak itu tersenyum bahagia, tentu bisa memberikan spirit tertentu bagi kita. Rasa syukur menjadi lebih bertambah,” katanya. (pda) 


SURABAYA - Bagi sebagian orang, belanja di mal mungkin sudah menjadi rutinitas. Tapi tidak begitu bagi Octavia. Bocah malang yang sudah ditinggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News