Berbagi Susu Untuk Lansia, Anne Avantie: Usia Boleh Senior, Tetapi Harus Terus Berkarya

Berbagi Susu Untuk Lansia, Anne Avantie: Usia Boleh Senior, Tetapi Harus Terus Berkarya
Anne Avantie terjun langsung untuk berbagi kasih kepada para lansia. Foto: Entrasol/Yayasan Anne Avantie

jpnn.com, JAKARTA - Entrasol dan Yayasan Anne Avantie membagikan 170.845 susu untuk para lansia yang tersebar di Sumatera, Jawa, dan Papua. 

Gerakan Minum Susu untuk lansia itu berlangsung sejak pertengahan Agustus dalam rangka HUT ke-75 RI.

Business Unit Head General Adult Nutrition, KALBE Nutritionals, Christofer Samuel Lesmana menuturkan, program ini adalah bentuk apresiasi dan ekspresi rasa terima kasih kepada generasi pendahulu yang telah berjuang merebut kemerdekaan dan membangun negeri ini sejak merdeka di tahun 1945. 

"Berangkat dari kepedulian kami agar para warga senior tidak menjadikan faktor umur sebagai penghalang untuk terus berkarya, kami merancang program ini sebagai salah satu bentuk ucapan terima kasih kami kepada para lansia,” ungkap Christofer dalam keterangan tertulis, Rabu (2/9).

Program kolaborasi antara Entrasol dan Yayasan Anne Avantie ini dilatarbelakangi dari kelebihan-kelebihan Entrasol bagi lansia.

Entrasol dengan ekstrak buah zaitun dan profit formula bisa memenuhi nutrisi harian untuk atasi faktor usia, serta melindungi organ tubuh dari penyakit degeneratif (osteoporosis, penyakit jantung koroner, rematik, cepat lelah, dan lain-lain) sehingga bisa hidup sehat dan aktif.

“Entrasol sendiri memiliki misi agar para lansia tetap berani mengekspresikan diri dan berkarya. Dengan nutrisi yang tepat, para lansia diharapkan memiliki tubuh yang lebih kuat  untuk bisa tetap berkarya dan menjadi berkat bagi banyak orang,” kata Christofer.

Sementara itu, Anne Avantie mengaku kemitraan dengan Entrasol ini bertujuan memotivasi para lansia, agar tidak terpaku pada usia.

Entrasol dan Yayasan Anne Avantie membagikan 170.845 susu kepada lansia di wilayah Sumatera, Jawa, dan Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News